Dalam melayani pengguna jasa di Pelabuhan Tanjung Intan ada beberapa sistem dan prosedur (Sispro) yang harus dipahami oleh pengguna jasa, yaitu :
- Sispro Pendaftaran Kapal
- Sispro Permintaan Pelayanan Jasa Kapal
- Sispro Permintaan Perkiraan Biaya Pelayanan Jasa Kapal
- Sispro Pra Rencana Pelayanan Jasa Kapal
- Sispro Pelayanan Kapal Masuk
- Sispro Pelayanan Kapal Keluar
- Sispro Pengisian Air Kapal
- Sispro Perubahan/Pembatalan Permintaan Pelayanan Jasa Kapal
- Sispro Pelayanan Kapal Pindah atau Geser Tambatan
- Sispro Perpanjangan atau Perpendekan Tambat
- Sispro Pelayanan Kapal Gerakan Tersendiri
- Sispro Bongkar Barang dari Kapal Secara Angkutan Langsung
- Sispro Muat Kapal dari Kapal secara Angkutan Langsung
Apabila terdapat pertanyaan, permasalahan, kritik, dan saran dalam pelayanan Jasa Kepelabuhan di Pelabuhan Tanjung Intan agar dapat segera menghubungi kami di:
Dinas Bina Pelanggan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Intan Jl. Laut Jawa – Cilacap – Jawa Tengah 53213 Telp: (0282) 534651 – 534652 Faks : (0282) 534653 Email : tgintan@pp3.co.id atau plb3_tgintan@yahoo.co.id
Tinggalkan komentar